Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Things I will miss in Salemba

Malem ini harusnya aku disibukkan dengan packing, karena besok pagi udah harus menempati kosan baru di Depok. Yup, I have to move there. Karena emang kampusku pindah ke sana. Tapi rasanya maleeeeees banget buat packing. Why? First, I do hate packing. Second, setengah hati meninggalkan Salemba yg penuh kenangan *eaaa*. Third, aku tipe orang yang takut sama lingkungan baru. Yang ketiga ini yang paling mengganggu kalo harus pindah ke suatu lingkungan yang baru.

Kalo dipikir sekilas, sebenernya pindah ke Depok tuh banyak banget keuntungannya, contohnya

1. Polusi berkurang!

2. Biaya hidup lebih murah!

3. Bisa menikmati fasilitas UI sepenuhnya!

Tapi.... tetep aja banyak hal di Salemba yang bakal aku kangenin, secara udah 1 tahun tinggal di sini L. Well, I think I will miss these things,

1. Lovely rooommmm


Kamar kos ku yang super nyaman walaupun sering berantakan dan harga nya aduhai menguras ATM

2. Perpustakaan FKUI lt.4

Tempat kumpulnya anak-anak OT kalo lagi pada ngerjain tugas, belajar bareng atau sekedar ketawa ketiwi bareng :’)

3. A Cool MIPA BESAR lt. 2

Ruang kelas yg paling pewe *IMO*. Dimana lagi kelas yang ada tempat tidur dan mainannya,lol!

4. Masjid ARH

5. Taman Jurrasic

6. Nasi Ibu2 fotocopyan

7. Kantin Prima yang mahal

8. Warung Kito

9. Ketoprak Mang Iting

10. Jajanan Tamjur

*kenapa jadi makanan? -,-a

Well the thing is, banyak banget yang bakal aku kangenin dari tempat ini. Dan setelah aku pikir-pikir juga ngga ada hal yang perlu dikhawatirkan cuma karena pindah ke Depok *kecuali nanti kalo udah PK,ngga tau deh bakal gimana*.

Yah...pada akhirnya aku cuma bisa berdoa semoga kedepannya nanti semua lancar. Kuliah lancar dan planning ku berjalan semestinya, nggak peduli tempatnya. Toh ini bukan kali pertamanya aku harus adaptasi dengan lingkungan baru. J

Keep positive thinking, and I’m sure I’ll get more happiness in my college! Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar