Pages

Kamis, 07 April 2011

Menghargai Perbedaan


Tuhan menciptakan manusia dengan segala perbedaannya,tapi kenapa cuma segelintir orang yang bisa mengerti,memahami dan menghargai perbedaan itu?


Saya tidak mengerti jalan pikiran orang-orang yang terlalu fanatik sama sesuatu,yg selalu merasa dirinya benar dan yang di lakukan orang lain adalah salah. Juga dengan orang-orang yang hanya bisa mengolok2 pendapat orang lain tanpa memikirkan perasaan lawan bicaranya.

Tapi semakin banyak huruf2 yang saya rangkai di tulisan ini, saya semakin sadar kalau saya pun masih belum bisa sepenuhnya menghargai perbedaan.Ya..prbedaan pandangan dan pola pikir.Kalau saya sudah bisa, saya tidak akan membuat tulisan ini dan bertanya-tanya tentang pemikiran dan pandangan org lain, karena itu salah satu bentuk perbedaan yang kita punya...*rumit ya?*

Yah...yang pasti,
Aku tau yang aku lakukan,sebagaimana yang kau yakini pun baik bagi dirimu sendiri. Biarlah kita jalan dan meyakininya sendiri-sendiri. -Marina Silvia

Purwokerto, 19 Februari 2010

*dengan sedikit revisi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar